Saturday 16 April 2016

Menu Makanan Kreatif di Pasar Santa Jakarta


Menu Makanan Kreatif di Pasar Santa Jakarta – Pasar, mendengar kata pasar mungkin bagi sebagian orang akan terbayang tempat yang kurang bersih, gak gaul dan beberapa image miring lainnya. Jika anda memiliki bayangan akan pasar yang seperti itu, tunggu dulu sampai anda masuk ke Pasar Santa.
Pasar santa adalah salah satu pasar yang ada di Jakarta Selatan, di daerah Kebayoran Baru. Memang dulunya Pasar Santa ini adalah pasar biasa, namun kini tempat itu telah disulap oleh anak-anak muda Jakarta menjadi sebuah spot nongkrong yang “layak”. Saat ini Pasar Santa telah berubah menjadi sebuah food court yang asik untuk dikunjungi. Highlight tempat ini adalah makanannya, walaupun ada juga kios-kios yang berjualan non-food, seperti kaset, vinyl, distro pakaian sampai barang-barang retro.

MENU MAKANAN DI PASAR SANTA

Seperti layaknya food-court, Pasar Santa menyediakan berbagai makanan kreatif hasil kreasi anak-anak muda. Mulai dari hot dog hitam sampai menu durian. Mulai dari kopi sampai makanan tradisional rumahan ada di Pasar Santa. Berikut beberapa primadona menu makanan di Pasar Santa.
Hot Dog DOG (Dudes Of Gourmet)
dog hitam pasar santa
DOG adalah menu yang banyak dibicarakan jika kita membahas Pasar Santa. Pasa dasarnya ini adalah makanan Hot Dog, namun yang unik adalah, roti dari hot dog tersebut berwarna hitam, unik bukan. Dari segi rasa, DOG ini cukup lezat.

Wrap Spinach
its a wrap pasar santa
Yak, sesuai namanya, Wrap ini dibuat dari bahan bayam untuk kulitnya. Untuk isiannya, kita bisa memilih ayam, ikan atau sapi. Sayurannya pun bisa kita pilih, termasuk juga option sausnya, ada barbeqiu, marhroom atau original.
Cendol & Durian
cendol and duren santa
Disini menawarkan menu serba durian, kalau kamu adalah durian lover, kamu harus nongkrong disini. Berbagai bahan seperti cendol, bubur dan lainnya di kombinasi dengan durian. Hmmm, oke gak tuh?
Martabak Brownies (Mabro)
martabak brownis santa
Ini martabak atau brownies ya, bukan, ini adalah fusion keduanya. Warnanya coklat tua bak brownis namun bentuknya adalah martabak manis.
Bake Inc.
bake inc santa
Bakery lover, ini harus anda coba. Para youth pastry chef di kedai ini akan memanjakan mata dan lidah anda. Datang dan buktikan sekreatif apa mereka. Must try list for bake lovers.
Barnana
barnana pasar santa
Ingat jaman SD dulu pernah makan es potong yang di celup ke dalam lelehan coklat? Kali ini bukan es yang di celup, tapi pisang beku. Topping-nya bisa suka-suka. Cocok untuk dessert.
Es Kopi Bear And Coffee
bear and coffee santa
Setelah makan dan lainnya, saatnya di tutup dengan ngopi. Yup, disini kopinya senak banget, handmade dan fresh!. Tukang ngopi ya wajib datang kesini.

No comments:

Post a Comment