Monday 2 May 2016

Review Lengkap Spesifikasi Toyota Innova Crysta 2016

 Review Lengkap Spesifikasi Toyota Innova Crysta 2016
Produsen Toyota Asal Jepang baru-baru ini telah memperlihatkan generasi terbaru dari Medium MPV, yakni Innova Crysta di ajang Delhi Auto Expo 2016. Generasi terbaru ini merupakan varian tertinggi dari Toyota Kijang Innova terbaru 2016 karena memang Innova Crysta ini memiliki kelengkapan lebih dibanding dari varian Innova terbaru 2016.
Toyota Innova Crysta 2016
Innova Crysta ini dijadwalkan akan meluncur pada quartal ke 2 tahun 2016 ini, Namun
pihak perusahaan lebih cepat dari jadwal yang ada untuk memperkenalkan kendaraan ini. Innova Crysta yang memiliki banyak kelebihan dari versi terbaru Innova 2016 tentu akan di pasarkan dengan harga yang lebih tinggi juga.
Perusahaan sudah mendesain ulang Toyota Innova 2016 dan Toyota Fortuner 2016 buatannya guna membongkar kemonotonan dari tampilan MPV dan SUV konvensional dan menambahkan beberapa daya tarik dan gaya. Generasi terbaru Toyota Crysta 2016 merupakan mobil selanjutnya yang menerima bagian depan serta fitur baru yang segar setelah kedua mobil yang disebutkan tadi, dibandingkan dengan versi terdahulunya.
Perubahan tampilan dari Innova Crysta ini mulai dari lampu depan proyektor serta lampu kendaraan LED, gril radiator depan berbentuk hexagonal yang besar dan velg alloy yang trendi, dimana kehadiran ketiga fitur itu membuatnya terlihat seperti kendaraan keluarga yang elegan. Bahkan aspek interior yang ditanamkan di dalam mobil ini cukup ramah guna merefleksikan ide para perancangnya. Pembungkus jok kulit yang mewah, sistem AC otomatis, serta kemudi yang multi fungsi membuat mobil ini nyaman untuk para penumpang dalam menikmati perjalanan jauh.
Mengingat varian mobil keluarga khusus di tanah air kini Toyota Kijang Innova merupakan kendaraan terlaris di pasaran otomotif Indonesia, Sudah tentu dengan kehadiran varian terbaru ini pihak perusahaan mengklaim segmen mobil keluarga akan tetap bertahan tingkat penjualannya di tahun 2016 ini. Nah bagi anda yang masih penasaran dengan segalah kelengkapan alat dan berbagai fitur canggih yang diusung Innova Crysta 2016 ini, silahkan lanjutkan bacaan anda di review kali ini dari admin oto86. Berikut ulasan lengkapnya

Review Lengkap Toyota Innova Crysta 2016

Mesin Baru
Toyota Innova baru ini dilengkapi dengan mesin diesel 2.4-liter GD baru yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 147 bhp dan torsi maksimal 342 Nm. Menariknya, perusahaan telah meluncurkan model baru dengan mesin diesel berkapasitas 2.8L yang lebih tinggi dari generasi baru Toyota Fortuner. Sayangnya, Produsen mobil Jepang belum mengungkapkan output daya yang tepat dari mesin yang diusung Innova Crysta ini.
Dimensi
Innova Crysta ini lebih panjang, lebih lebar dan lebih tinggi dari model standar, yang memberikan kontribusi ruang kabin yang luas. Dimensi, model baru adalah 4,735mm panjang, 1,830mm lebar dan 1,795mm tinggi, dan dilengkapi dengan wheelbase 2,750mm. Dimensi mobil ini lebih panjang 180mm, lebih lebar 60mm dan lebih tinggi 45mm dibandingkan dengan model saat ini. Namun, wheelbase tetap sama.
Enam Kecepatan Gearbox Otomatis
Untuk pertama kalinya, merek Innova dilengkapi dengan pilihan transmisi otomatis. Kedua varian mesin bensin dan diesel dilengkapi dengan pilihan enam kecepatan otomatis. Versi manual akan terus ditawarkan dengan hanya lima kecepatan yang menyalurkan kekuatan untuk roda belakang MPV ini.
Kelengkapan Fitur di Dalam Kabin
Untuk model generasi sekarang dilengkapi dengan beberapa fitur dasar, model baru mendapat beberapa fitur lebih tinggi bahkan pada varian dasar. Fitur standar, kendaraan ini dilengkapi dengan layar touchscreen 7-inci dengan perintah suara dan konektivitas Bluetooth, layar TFT untuk MID, jok kulit, rear ventilasi AC. Ambien pencahayaan LED dan Smart Key. Sedang Model tertingi memiliki layar touchscreen 8 inci, kamera parkir belakang, kontrol iklim otomatis dan lain-lain.
Tingkat Keselamatan Yang Tinggi
Toyota memang mengutamakan fitur keselamatan dan keamanan yang tinggi untuk produk-produk mereka. Fitur ini juga dilengkapi pada Innova Crysta baru dengan beberapa fitur canggih. Bahkan varian dasar MPV dilengkapi dengan tiga airbag (Driver, co-driver dan airbag), ABS (Anti-Lock Braking System) dengan EBD (Electronic Brake Force Distribution) dan Anti-Theft System. Varian rentang-topping mendapat tujuh airbag, kontrol stabilitas kendaraan dan Hill Assist Control.
Nah itulah sekilas tentang Toyota Innova Crysta yang memiliki segudang fitur canggih dan menjadikan model ini adalah tipe tertinggi dari Toyota Kijang Innova. Kabar penjualan terkini mengungkapkan bahwa Toyota menjadi pemimpin perusahaan otomotif untuk tahun keempat secara berturut-turut di seluruh dunia. Dengan angka penjualan yang memecahkan rekor, yakni sebanyak 10 juta unit mobil terjual di seluruh dunia pada tahun 2015, hal ini berkat Toyota Kijang Innova, Toyota Avanza, Toyota Vioz, dan Toyota Fortuner. Jika penjualan Toyota Innova 2016 ikut ambil bagian, Toyota Indonesia mengkonfirmasi bahwa lebih dari 5000 pemesanan sudah masuk dalam kurun waktu kurang dari sebulan sejak peluncurannya. Nah bagi konsumen Toyota khusus mobil keluarga yang masih penasaran dengan model terbaru dari Toyota Innova ini, Silahkan tunggu saja kehadirannya di tanah air.

1 comment:

  1. Late Share: Review Lengkap Spesifikasi Toyota Innova Crysta 2016 >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Late Share: Review Lengkap Spesifikasi Toyota Innova Crysta 2016 >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Late Share: Review Lengkap Spesifikasi Toyota Innova Crysta 2016 >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK lz

    ReplyDelete